Selamat datang di blog saya yang sederhana ^-^

Bahaya ATTACK SITE bagi blog....!!!

ass.wr.wb
hai semua...
ini blog baru saya. blog saya yang lama telah mengalami ATTACK SITE,



maka dari itu saya akan memberi tips agar blog yang kalian punya tidak mengalami seperti punya saya.
tips nya seperti ini....
1. jangan terlalu sering mengganti gedget atawa tempelate blog kalian ini menyebabkan blog kalian bisa mendapat virus dari luar yang berupa skrip atawa Ifreame.
2. pastikan komputer anda bersih dari virus y....
3. gunakan AV avast agar skrip yang anda dapat dari luar bisa di scan oleh avast itu sendiri...
4. bila sudah terjangkit coba kamu mendaftar dulu pada google webmaster tool.

sudah dulu ya...
kalau kalian kurang jelas silahkan kirim lewat E-mail saya atawa yang lain nya....

0 komentar:

Posting Komentar

free counters

Sudah Mampir Sebanyak...

hit counter

Jam Cink....!!!!

Menu Underground

Pengikut